Kamis, 22 Maret 2012

My Hero is Still My Parents :



Ya,dari dulu orang tuaku tetap pahlawan ku :D
Kali ini, gara-gara tiket pesawat.
Sebenernya aku uda beli tiket buat hari rabu.. tetapi beberapa hari terakhir kemarin,aku merengek gamau pulang hari rabu! Aku maunya JUMAT! Yeey .. I <3 my Daddy :D , untunglah aku mempunyai sosok bapak seperti bapaku :D . @selasa pergi ke bandara, langsung ke counter tiket rabu,Tanya yang buat hari jumat, eeh,uda abis! Akhirnya muter-muter ke counter lain, ada 1 counter yang menyediakan buat hari jumat,tapi harganya 2 kali lipat tiket hari rabu. Akhirnya, aku bingung ,aku duduk diam dan memikirkan kapan aku akan pulang :3 ,disitu aku hampir menangis.
“uci mau jadi pulang kapan?” Tanya bapaku
“uci gamau pulang rabu,uci maunya jumat!” jawabku
“jadi mau tiket yang jumat? “
“iya..”
“yaudaa,yok! “
“horeee, ! “  aku bahagiaaa :D
Tiket hari rabu yang berharga 420 ga bisa di cancel, tiket jumat 760. Jikaa dihitung-hitung,aku memang orang yang merepotkan -.-“
God,thank’s for giving me dad like my daddy ;D J

Cerita lain :
Pagi itu, aku mau ikut ibu ke pasar ,uda lama aku tak menemani ibu ku ke pasar :D
Di tengah-tengah pasar aku kayak orang sakit parah dan alergi :O .. akhirnya kami cepat2 keluar dari pasar karna kondisi ku yang menyedihkan xD
Di tengah-tengah perjalanan pulang, sambil nyetir, ibu Tanya
“ uci,disana punya cowok? “
“enggak”
“haha,bagus,mending gausa pacaran dulu,ntar aja klo uda lulus ;) “
“(aku hanya menatap ke luar mobil)”
“trus,kabarnya si siapa tuh dulu namanya?”
“(aku hanya diam)”
“o iyaaa, H*D*! gimana?
“ya allah, kok Tanya tentang dia sih? “ aku menimpali
“hahaha, dia ngeres yah? “
“(aku hanya termenung)”
“klo ada cowok uda ga perhatian lagi,itu namanya uda ga suka J
“(aku hanya diam,menatap ke luar jendela mobil, yes mom, I know,but my and his feels are different, he doesn’t like me anymore ,but (not) so am I )”

Oke mom, you know teenagers feel well  :D , u know that I sick bcoz of him J