Selasa, 28 Juni 2011

lolos tes psikologi dan kesehatan TN :)

:)) tuhan tau doaku :)
hahaha, alhamduliilah,gaa nyangka bisa lolos nih tes :D
yang bkin kepikiran, 
jadi uda minggu ketiga juni,subuh2 bapa sama ibu aku buka web TN,tpi waktu di liat, ternyata pengumuman nya blom ada :) (pdhal uda dag dig dug mau liat)
skitar pkul 8 ,si fenny bilang klo pengumuman nya uda ada, aku gak percaya, ^,^
daaan akhirnya aku coba OL, ga niat liat,takut,males, DLL rasa nya campur aduk jdi satu,
waktu layarnya aku gulung2 ,eh ada nama akuu! :D
disitu aku kaaageeet banget :D
bukan ketawa yang pertama keluar dri ekspressi muka ku, tapii air mataku netes perlahan2 :D
aku ga nyadar disitu aku bisa ngeluarin air mata :)
langsung,aku lari ke bawah buat ngasih tau ibu :* , disaat itu, rumahku lgi banyak banget orang yg lagi bkin kue :D akhirnya,aku nangis di depan orang banyak (tangis bahagia tentunya) :))
lama2,ibuku juga ikut nangis,stelah itu,bapaku pulang, dia sendiri pun masih blom percaya klo aku LOOLOOS :D




buat yang terakhir,ada tes wawancara sma pantukhir :)
doakaan lolos :) bismilah :)

0 komentar: