Senin, 07 Maret 2011

I'm Fall in Love :(





oh no!
I DIDN'T LIKE THIS FEELING APPEARS AGAIN :(


kenapa sih aku ga suka???
actually,just 1 REASON,what's that?
I CAN'T FOCUS TO MY FIRST AND IMPORTANT JOB, STUDY AND SCHOOL
bener kann?
*bagi yang uda pernah ngerasain, pasti dikit-dikit kita jadi mikirin dia, padahal ga jelas banget mikirnya buat apa! selain itu, blom tentu orang yang kita pikirin juga mikirin kita, 
 buang-buang waktu, tapi klo kita ~ fall in love ~ tanpa ngelamun tentang dia kayaknya itu ga mungkin banget ddeh :p


aku ga sadar sejak kapan aku menyukainya dan klo dipikir-pikir apa sih yang buat aku suka sama dia,kyaknya ga ada :p , tapi kenapa aku punya rasa yang beda ke dia?? -,-"
aku pun masih blom tau ini    ~cinta~     atau      ~rasa suka sementara~ (seperti yang dialami kebanyakan remaja transisi) ,
mereka ngaku-ngaku cinta mati,nge gombal * I LOVE YOU FOREVER* ,eh ntar ,beberapa bulan atau bahkan minggu kemudian mereka uda ganti lagi,siapa orang yang disukai, klo menurutku itu bukan cinta tapi cuma NAKSIR. Naksir sama cinta itu beda looh,banyak yang menganggap cinta diawali dengan naksir...


CINTA TANPA PACARAN?


klo uda cinta terus pacaran,wiih, rasanya dunia cuma milik berdua :* , ga peduli orang lain berkata apa,cinta itu sebenarnya baiiiiik banget loh buat our life asal kita bisa nempatinnya dengan tempatnya yang sesuai, 
~ NO LIFE WITHOUT LOVE ~ ,hidup tanpa cinta ttuh rasanya hambar+pait+asin dan blablabla ... 
let's thank to love :*
tapi,jaman sekarang,cinta tanpa pacaran? gak enakk banget,menderita ..
tapi perlu diketahui klo pacaran itu cuma nafsu >.< ,buat apa nurutin nafsu terusan? kita yang bisa kena bahayanya,uda bisa dibayangkan sendiri kan?
trus,apa guna pacaran buat anak remaja belasan ?
ga terlalu menonjol sebenarnya, itu sih menurutku ,ntah menurut remaja lain apa lagi?!
pacaran kan ajang saling mengenal antara 2 orang insan manusia yang akan diikat tali suci , yaitu perkawinan,
sedangkan kita, masih skolah,nikah juga masih lama,buat apa pacaran?  * sok banget ddeh ,anak yang sekarang uda banyak gonta-ganti pacar.banyak juga yang bilang pacaran masa remaja cuma buat iseng-isengan atau latihan buat klo uda dewasa nanti , ehm, itu sih alasan yang dibuat-buat :p






aku sih cuma berharap, rasa yang merasuki ku sekarang ini cuma naksir,tapi ga dilanjutkan dengan cinta ;)


untuk kamu yang aku suka..
must I away from you so this feeling does not continue? :(

0 komentar: